Written By Unknown on Rabu, 26 November 2014 | 20.27

Anis merah saat ini banyak masalah yang dihadapi, beberapa berhubungan dengan anakan anis merah perawatan kicaumania anis merahi. banyak yang telah diberikan panduan, tapi ini tidak ada tanggung jawab tabloid meminta agrobis burung yang akan menjadi acuan dan referensi bagi Anda.

"Saya akan mempertahankan 2 ekor anis merah, yang menurut penjual berjenus burung laki-laki. Aku merawat burung voor dengan setelan ekor jangkrik 3 di pagi hari dan 3 ekor di sore hari.

Sampai saat ini (sekitar 7 mo.) The 2nd burung hanya ngriwik saja, terutama ketika saya mendekati yang sering ngeper-ngeper.

Menurut rekan saya, burung ngeper jenis kelamin perempuan, untuk tidak berkicau atau burung anis merah perawatan bergoyang.Bagaimanakah benar karena feeder sehingga burung bisa menyanyi dan bergoyang dengan cepat. apapun yang berarti memiliki burung anis merah yang tidak bisa bergoyang. "

Jawaban untuk pertanyaan itu:
Itu monomorphisme budidaya berbentuk burung anis merah, penampilan fisik pada laki-laki dan perempuan tidak ada perbedaan, meskipun komposisi sebenarnya dari sistem reproduksi yang ada di rongga perut tidak sama pada laki-laki dan laki-laki memiliki betina.Anis merah spermatozoa testis sebagai organ penghasll dan perempuan memiliki adas ovarium memproduksi telur-organ merah.

Red laki adas-seks dan perempuan sama-sama memiliki kekuatan untuk berkicau dan bergaya teler, karena perilaku tersebut merupakan sinyal bahwa burung telah mencapai usia pubertas yang menunjukkan tanda-tanda estrus.

Usia pubertas anis merah pada 5 sampai 7 bulan. di usia itu, burung-burung yang baik merawat mengubah tanda-tanda bisa berbentuk nafsu rajin dan dirajam bergoyang kicauan.

Jika Anda saat ini adas merah tua sekitar 9 bulan. dan belum menunjukkan tanda-tanda pubertas atau nafsu berbentuk Twitter atau dirajam karena sistem bisa disebabkan organ reproduksi burung tidak berkembang prima.

Makanan yang Anda berikan sisa-sisa di bawah yang dibutuhkan oleh tujuan dasar burung setiap hari untuk burung kekurangan protein mengalami jangka waktu yang panjang. kekurangan protein karena akan menjadi pemicu utama ada tanda-tanda estrus onset dalam kemacetan anis merah macet Twitter atau dirajam.

Dalam rangka untuk menyanyi anis merah dan dirajam pada saat mengurus memperoleh sistem reproduksi optimal sehingga semua bisa berkembang dan berkontribusi normal. jangkrik pakan berbentuk, Kroto, ulat hongkong dan cacing sebagai sumber protein harus diberi alternatif dan dalam jumlah besar. setiap hari Senin dan Selasa bisa menjadi suplemen yang dapat diterapkan pada serangga atau menetes dalam air minum.

Suplemen ini mengandung asam amino esensial sebagai blok bangunan zat protein yang diperlukan untuk mengubah sistem reproduksi burung.

Pada hari Rabu dan Kamis diberi suplemen diperlukan untuk merangsang perubahan dalam nada dan elastisitas rekaman itu sampai burung-burung berkicau begitu rajin dengan kualitas nada yang jelas, jelas dan mengkristal. berbentuk buah pepaya, pisang atau apel dapat diberikan dengan bergantian sebagai sumber serat dan vitamin. segar bagi burung.

Sehingga Anda bisa menyanyi anis merah dan dilempari batu setiap hari, sebelum tidur / pada sore hari diberi 3 tetes formula ke dalam mulutnya segera metabolisme. Rumus menyerah anis merah Anda bisa mendapatkan tinggi. Selain itu, Anda perlu burung untuk mendapatkan perawatan yang optimal seperti yang telah dijelaskan di atas.

Jadi jawaban atas pertanyaan tentang pengobatan anis merah pergi. Jawaban sebenarnya adalah "jawaban standar". karena, ya memang begitu peduli harus burung pengumpan. kalaua di alam, burung bisa diberikan makanan yang Anda anggap baik bagi anak adalah indukannya. ketika burung dalam sangkar, jadi tentu saja Anda bertanggung jawab untuk memberikan pakan yang paling baik untuk burung.

Sekali lagi, ini adalah penekanan pentingnya makanan tambahan untuk burung-burung di kandang selaian voer, buah dan serangga. pastikan burung Anda benar-benar sehat sampai organ-organ tubuhnya bisa berkembang secara optimal.
sejauh perumpamaan, untuk vit. yang dapat diberikan seminggu 2 x misalnya, Anda bisa memakai birdvit. tetapi untuk mempercepat pematangan sistem reproduksi burung hingga masa pubertas tidak terlambat datang, Anda dapat memberikan birdslim.

Karena, tidak hanya suplemen asam amino lengkap, birdslim dapat juga mengurangi obesitas pada burung karena over ketika makan karbohidrat, kekurangan protein dia sejenak. Untuk burung muda, Anda juga harus meyakinkan parasit tidak diserang, terutama kutu dan berbagai jenis cacing. parasit dapat mengganggu perkembangan pengumpan burung karena nutrisi pilfer dan darah yang ada pada burung. selain itu, parasit tidak digunakan untuk membuat tenang burung, terutama terbatas pada studi tentang suara.

Red adas dikenal sebagai burung memang sensitif terhadap iingkungan baru. ditambah mencolok pengaturan suhu alami, dengan cepat akan membuat stres burung. burung dibesarkan di sebuah desa yang dingin misalnya, ketika suhu dibawa ke kota dapat dipastikan heat shock alami. Demikian juga pergantian menu pakan atau situasi yang tidak sama dari daerah pertama juga bisa menyebabkan gangguan saraf. masalah seperti ini juga dapat menimpa asli anis merah bali. "Tapi tekanan mental akibat perubahan situasi dapat dicegah," kata mr baim tim jalak Bali.

Dalam pergi dari desa dan anis yang anis yang telah menerima lapangan yang biasa diperlakukan hampir sama ketika berpindah lokasi agar tidak shock. umumnya anis yang beralih tangan harus melewati memakai kandang asli dan dibawa dalam situasi dikerodong. Tempat penampungan baru, anis tergantung dibudidayakan mirip dengan situasi di tempat pertama untuk tinggal. misalnya, punya kebiasaan sendirian di kamar atau di luar kediaman dengan burung lain.

Ketika burung telah tampak nyaman dan gacor, kandang harus diganti. Pengalaman mempertahankan raja langit juga sering bersarang di sebagian besar lokasi di Jawa dan terus muncul di acara lapangan yang memahami cii-ciri anis merah sampai kontinuitas dan kenyamanan situasinya terus menjadi kunci untuk menjaga pemain terjaga.

Subjek yang sama dibawa pehobis-satunya pemain lain yang memiliki banyak anis merah mengorbit nasional juara juara-raja seperti kilat. anis merah akan ketika berpindah lokasi harus diperlakukan dengan hati-hati untuk menghindari stres. karena dapat diambil dari desa dingin dicuci dengan baik sebelum waktu yang dibutuhkan untuk membiarkan kandang asli ditambah kerodong.
Dalam perjalanan diatur untuk tidak menggoyangkan. bertempat tinggal di bath segera. ketika bak mandi tidak dapat disemprotkan dengan garis-garis. "Siapa yang terutama tidak punya waktu tersisa untuk malam

Berikut ini panduan untuk menentukan burung anis merah (am) bagus, sesuai dengan karakteristik fisik (katuranggan):
  1. Tentukan am laki-laki, umumnya menggunakan cincin atau kita dapat meminta penjual untuk menjamin bahwa kita membeli am laki-laki.
  2. Tentukan am sehat, tidak sakit dan tidak cacat fisik. am umumnya sehat memiliki mata yang tajam cahaya tdk mengantuk / tidur dan sering tidak bersemangat.
  3. Menjadi mata besar dan cahaya mata yang tajam.
  4. Menjadi kepala oval.
  5. Menjadi kurus bukan merupakan bagian, besar dan panjang. umumnya memiliki nada daya yang kuat.
  6. Menjadi bagian bila dilihat dari atas terlihat lancip ke atas (seperti bentuk buah belimbing).
  7. Sobekan menentukan bagian mana sangat dekat dengan mata.
  8. Bentuk hidung memanjang dan lebar.
  9. Posisi lubang hidung dekat pangkal paruh.
  10. Menjadi leher panjang.
  11. Postur tubuh proporsional (leher, badan dan ekor panjang) dan tidak gemuk.
  12. Sayap terselip erat (tipis).
  13. Jari yang panjang.
  14. Tail dalam bentuk huruf m.
  15. Pengamatan mabuk Gaya dendasarkan bentuk fisik:

Gaya klasik teler, ketika berdirinya langkah tegak, sampai kaki terlihat lebih panjang dan cenderung jenjang.Style teler, jika langkah condong pendirian ngangkang, berarti posisi jari-jari atau telapak ketika mencengkeram di pangkringan menggeliat, sampai posisi lebih rendah tubuh. am cenderung untuk mendapatkan gaya yang tinggi saat ini banyak diminati.

G+

Anda baru saja membaca artikel tentang TERNAK BURUNG. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan masukan email anda dibawah ini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel terbaru dari Ternak Burung Peliharaan
feedburner

0 komentar:

Posting Komentar

Ternak Burung Peliharaan © 2014. All Rights Reserved.
Template SimpleCips By SEOCIPS.COM , Powered By Blogger